Dansatgas Yonif 623 Hadiri Upacara HUT Kabupaten Maybrat Ke-15

Dansatgas Yonif 623 Hadiri Upacara HUT Kabupaten Maybrat Ke-15

Redaksi
Jumat, 03 Mei 2024


Maybrat - Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra didampingi Perwira Staf menghadiri kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Maybrat Ke – 15 tahun bersama Personel Satgas Yonif 623/BWU bertempat di Alun Alun Vaitmayaf Jalan Raya Kumurkek-Ayawasi, Kampung Vaitmayaf, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Jumat (03/05/2024). 


Dengan tema ”Tetap Menjaga Persatuan Kesatuan dan Terus Berinovasi Untuk Terus Meningkatkan Pembangunan Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur Yang Ada di Kabupaten Maybrat” dan bertindak sebagai inspektur upacara Pj. Bupati Kabupaten Maybrat Dr.Bernhard E.Rondonuwu,S.Sos.,M.Si. dan Komandan Upacara Kepala Distrik Ayamaru Dance Sraun, S.Ip.


Rangkaian acara dengan berbagai macam kegiatan diantaranya pembacaan singkat sejarah Kabupaten Maybrat, Lounching Program Paitua (Perlindungan Hari Tua) bagi masyarakat yang berumur di atas 65 Tahun akan mendapatkan bantuan dana setiap bulannya yang diserahkan secara simbolis, penyerahan SK P3K kepada tenaga guru dan kesehatan, pemotongan kue ulang tahun, pameran hasil pertanian, penyerahan sertifikat piagam penghargaan “Sebagai Tim Pendataan dan Pendistribusian Bantuan Logistik Dalam Penanganan Konflik Sosial di Wilayah Distrik Aifat Selatan dan Aifat Timur” dilanjut dengan foto bersama diakhiri dengan doa bersama. 


Upacara yang dihadiri oleh Pejabat Daerah Provinsi Papua Barat Daya dan Para Pejabat OPD serta jajaran Forkopimda Kabupaten Maybrat dapat dilaksanakan dengan Hikmat dan meriah.


Dansatgas Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra menyampaikan, semoga di ulang tahun kedepannya Kabupaten Maybrat dapat menciptakan keadaan dan kondisi yang lebih baik lagi, serta dapat menjaga keharmonisan antar Suku, Etnis dan Agama dalam mendukung pembangunan Kabupaten Maybrat,” ungkapnya.


” Kabupaten Maybrat dapat meningkatkan perekonomian yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maybrat,” pungkas Dansatgas.