Peduli Kesehatan Bhabin Singakerta Ikuti Kegiatan Posyandu di wilayah Binaan

Peduli Kesehatan Bhabin Singakerta Ikuti Kegiatan Posyandu di wilayah Binaan

Redaksi
Jumat, 03 Mei 2024


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra Melaksanakan kegiatan pemberian Vitamin, Pemeriksaan gratis demi kesehatan balitanya oleh posyandu Cemara, Banjar Tewel, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Sabtu (4/5/2024) Pada Pukul 09.00 wita s/d selesai


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyampaikan ke ikutsertaanya dalam kegiatan Posyandu Balita tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dalam mendukung program kesehatan ibu dan anak yang diselenggarakan Puskesmas Ubud II.


Kegiatan pendampingan Posyandu Balita ini di laksanakan secara rutin setiap bulan untuk memantau perkembangan kesehatan ibu dan anak di wilayah binaan. Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat menikmati manfaat dari kegiatan Posyandu yang meliputi pelayanan kesehatan ibu dan anak, imunisasi, KB dan peningkatan gizi balita,


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta juga aktif memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu yang memiliki Balita agar tertib melaksanakan imunisasi, guna menunjang sistem kekebalan tubuh anak.


Sementara itu para tenaga kesehatan menyampaikan rasa terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kepedulian pendampingan masyarakatnya dalam kegaiatan pelayanan Posyandu di Desa Singakerta, Kecamatan Ubud.


Para tenaga kesehatan juga mengucapkan salut dengan keaktifan Bhabinkamtibmas I Made Widastra di dalam kesibukan manjalankan tugas dimana masih sempat meluangkan waktu demi pentingnya tumbuh kembangnya Balita warga binaannya. (dastro)